SAS BC rayakan kemenangan BIRD CLUB

Bertajuk Oriq Jaya Bangka Berkicau ‘’PANGKALBALAM BINTANG DUA’’ sukses digelar di pangkalpinang, Minggu 14/01/2018. Lokasi gantangan yang tidak kasat mata dari pinggir jalan raya namun begitu pintu gerbang utama gantangan tersebut dibuka, Brrrrrkkkkk…’’suara gerbang ber’plat besi tebal terbuka lebar’’ disinilah AURA positif sensasi gantangan ini memancarkan nilai eksotis bagi kicau mania. Tak lekang dari waktu ke waktu dan dari tahun ke tahun.. gantangan milik Asiong masih kokoh berdiri tegak yang mencakup 56gantangan.

Suasana Lomba dikelas Lovebird

Dengan tiket 30rb dikelas session Lovebird Balibu tiket ludes terjual SOLDOUT diLoss Gantangan, bayangkan ini lomba belum dimulai masih H-1. Wowwww…..sepertinya penangkar-penangkar burung paruh bengkok mulai memberikan kualitas-kualitas bibit unggulan mereka diArena memberikan yang terbaik dari yang paling terbaik teratas perhitungan pointnya. Dari penilaiannya pun ditegaskan Ketua Pelaksana lomba ‘’pakem yang kami gunakan yaitu real benar-benar pakem Juri Oriq Jaya Indonesia apabila dalam arena ada balibu gestang maupun ngapal langsung kami diskualifikasi karna Oriq Jaya benar-benar melombakan kualitas Lovebird Balibu, ucap Harry Molor.

Penyerahan Hadiah beserta Tropy BC

Salah satu tokoh kicau mania yang berasal dari sungailiat pun mengatakan ‘’Oriq Jaya Selalu memberi Kejutan’’ ucap Luna SAS, dalam gelaran ini pun Oriq Jaya Indonesia bekerjasama dengan Mahakarya Babel menggalang dana kicau mania untuk donasi saudara kita yang sedang membutuhkan, berapapun hasilnya mari bersama kicau mania kita saling berbagi agar bermanfaat hasilnya.

Panitia Pelaksana bersama Juri Oriq Jaya Indonesia -Bangka
Suasana lomba dikelas Kacer

Gelaran kemarin sukses dengan 676 tiket terjual, Ketua Pelaksana Lomba Harry Molor mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania yang telah hadir dalam gelaran Pangkalbalam Bintang Dua, apabila ada kesalahan dalam bertugas maupun kekurangan sarana dan prasarana mohon dimaafkan, lanjut lagi pada tanggal 25 Februari masih bersama Oriq Jaya dalam gelaran SAMSAT CUP 2018 diTaman Sari. ‘’HMP’’

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here