Suasana Pembagian DOORPRIZE

MediaOriqJaya Kerja keras dan semangat yang selalu ditunjukan oleh para anggota Paruh Team Lampung berbuah hasil yang tak sia-sia, team yang dimotori Juli Baramiko memperingati hari jadi Teamnya yang ke-10. Maka dari itu, Paruh Team Lampung menggelar Festival dan kompetisi burung berkicau yang bertajuk “Paruh Cup V” Minggu, 08 April 2018 di Halaman Kantor Gubernur Lampung berjalan lancar dan sukses.

Galih Osd Peraih Hadiah Umrah
Suasana Kelas Lovebird
Suasana Kelas murai Batu

Hal ini ditandai dengan jumlah kontestan yang mencapai 1200 lebih gantangan dan semua kelas yang dijadwal terlaksana dengan sangat ramai dan hampir full gantangan disetiap kelas. Angka 1200 lebih, bisa dikatakan sebuah angka yang sangat fantastis. Sebab pada hari yang bersamaan, beberapa EO di Lampung, seperti Ronggolawe, Bnr, dan Radjawali menggelar kegiatan serupa, tetapi Paruh Cup V cukup mendominasi para pesrta.

Para Kicaumania sangat antusis  mengikuti jalannya lomba, hal itu sangat wajar karena hadiah yang disiapkan sangat fantastis yaitu dikelas utama senilai Rp.4.000.000 rupiah dengan tiket Rp.200.000 ribu. Serta banyak saweran disetiap kelasnya. Tak kalah menarik yaitu panitia telah menyiapkan Doorprize satu buah paket Umrah dan sebuah sepeda motor jepang. Tak ayal jika hingga lomba berakhir jalannya lomba tetap diramaikan para kicaumania.

Walaupun tak berapa lama lomba dimulai, langit mulai mendung dan turun hujan yang cukup deras. Namun animo dan antusiah kicaumania tetap tidak terkalahkan. Hujan lebat lomba tetap berjalan dan peserta tetap ramai.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here