Permata Team Lampung

Dievent nasional bertajuk Metro Bird Festival 2018 (Minggu, 08 Juli 2018) Kenari Batosai besutan Om Herrin dari Permata Team Lampung berhasil menunjukan kualitasnya. Sebelum turun ke Metro Bird Festival 2018 (Minggu, 08 Juli 2018), Kenari Batosai telah merajai berbagai lomba dan pameran burung disekitaran Lampung.

Om Herrin dan Iman Permata (Tengah) punggawa Permata Team Lampung.

Ketajaman taji Kenari Batosai sudah teruji kualitasnya. Salah satunya, seminggu sebelum event Kolosal Metro Bird Festival 2018 (Minggu, 08 Juli 2018) digelar, Kenari Batosai berhasil merajai kelas kenari di event Virus Cup (Minggu, 01 Juli 2018). Dievent Om Suharto dan Om Sakti ini yang tak kalah megahnya, seluruh kenarimania Lampung maupun dari luar Lampung berkumpul membawa jagoannya. Kenari Batosai Sukses meraih Hatrick dan menjadi yang terbaik dikelas Kenari.

Permata Team Lampung

Dan pada event Metro Bird Festival 2018 (Minggu, 08 Juli 2018), Kenari Batosai kembali mengulang kesuksesannya di Virus Cup minggu lalu. Meraih tiga kali juara pertama dikelas kenari atau bisa disebut Hatrick.

Sejak menit awal Batosai sudah bermain ngedur, dengan Volume yang cukup keras, roll yang sangat panjang, serta lagu yang bervariasi sukses memikat para juri untuk memantaunya. diakhir penilain pun Batosai sukses merai bendera konser terbanyak dan keluar sebagai juara.

Permat Team Juara SF

Berkat penampilan gemilang Batosai yang menjuarai 3 kelas kenari seklaigus di Metro Bird Festival 2018), yaitu masing-masing dikelas Kenari Standar Bebas Dinas, Kenari Standar Kecil Dam Raman, Kenari Standar Bebas Dam Raman. Batosai sukses membawa nama Permata Team lampung keluar sebagai juara SF.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here