1st Anniversary Ronggolawe Babel – Semut Hitam feat RN Tegas itu berlaku kapanpun.

0

Kerap perbincangan media sosial menjadi panas ketika tak cukup puas dengan jawaban, pembuktian itu diArena bukan perdebatan di Facebook. 1st Anniversary Ronggolawe Babel berakhir sukses minggu 03 february 2019, sesi yang semakin memanas ketika Korlap menegaskan sudah memberikan bendera tapi pemain tidak terima. Yah itulah yang terjadi dikelas Lovebird balibu.

Tedy selaku panitia pelaksana lomba menegaskan akan dilakukan cek fisik dari panitia yang melibatkan seluruh pemain jika kedapatan pemain bermain nakal dikelas lovebird balibu. Wowww ini baru Seruuu…. dan inilah yang terjadi real dan fakta dilapangan membuat kicau mania semakin percaya bermain disetiap gelaran EO Semut Hitam. Diskualifikasi berlaku jika gantang dewasa dibalibu “Pungkas Supri korlap RN Babel”.

Jalannya pertandingan yang dimulai pukul 11:00 berlangsung hangat, fighter para pemain serta joki tak dapat dipungkiri jika MC Legendaris Emron Ronny sering kali mengusir pemain yang masuk kedalam ring yang kedapatan mengganggu kinerja juri jika terlalu dekat dengan arena. Gantangan ini dekat dengan Masjid Agung jika kalian berisik teriak-teriak kalian yang dosa tidak tidak menghargai orang sedang sholat “Ucap Emron”.
Sedikit asing hingga bertanya kepada pemain lain ketika rekap papan point BC tertuju dengan dua kata yaitu L.M. Redaksi Mediaoriqjaya memberikan apresiasi luar biasa ternyata L.M adalah inisial nama. Jarang terjadi jika pemain fighter bermain Bird Club dengan REAL amunisi sendiri ya inilah yang selalu ditunjukkan Luna Maya yang biasa disapa ko Alun. Berbagai jenis burung berbahaya dikicauan maupun ngekek’an kerap mendominasi diurutan 3besar.
Perjalanan Ronggolawe Babel yang selama satu tahun terakhir kerap eksist setiap minggunya tanpa disadari juga suka duka serta jatuh bangun pernah dialami bersama team Semut Hitam.

Kedewasaan berfikir membuat kebijaksanaan panitia dilakukan kapan saja… jika pemain kondusif.. Bonus Bonus dadakan kerap dihadirkan panitia dari kantong pribadinya disetiap gelaran Ronggolawe Babel.


Dalam gelaran ini sekaligus penggalangan dana kicau mania peduli untuk “Nadia Rezza” (Anak salah satu kicau mania asal tempilang) yang mengidap kebocoran jantung yang saat ini membutuhkan perawatan intensive di Rumah Sakit, semoga apa yang di sumbangkan kicau mania dapat meringankan beban keluarga.

Hingga akhir gelaran menobatkan IBB BC menjadi yang terbaik ke-1 Bird Club dan Luna Maya BC terbaik Bird Club ke-2. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here