HAMPIR SETIAP SESI FULL GANTANGAN.
SAMBUTAN DARI PEMBINA ORIQ JAYA INDONESIA, H. RICO.

Sebanyak 2.083 peserta berpartisipasi memeriahkan lomba bergengsi Piala IPDN, bertempat di belakang kampus IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) Jatinangor, Kab. Sumedang, Minggu, 17 Februari 2019. Jumlah peserta sebanyak ini menjadi rekor tersendiri, khususnya di Jawa Barat, karena lomba yang digelar Oriq Jaya Indonesia ini hanya menggunakan 1 lapang. Meskipun lomba yang dimulai sejak 10.30 pagi dan berakhir hingga pukul 10 malam, namun secara keseluruhan lomba berjalan lancar, tertib dan aman. Mayoritas peserta juga menerima setiap hasil keputusan juri. Sehingga, lomba bisa dinikmati semua pihak yang hadir.

SAMBUTAN DARI KETUM ORIQ JAYA INDONESIA, SURYONO
4- PENYERAHAN CINDERAMATA DARI ORIQ JAYA UNTUK IPDN

Kontestan yang hadir mayoritas berasal dari Bandung dan sekitarnya, seperti Sumedang, Tasikmalaya, Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Jabodetabek. Burung-burung yang tampil selain langganan juara di wilayah Jabar, juga dari beberapa komunitas kicauan asal Jaba dan tidak sedikit pula para pemula.

GANTANG PERTAMA OLEH PERWAKILAN IPDN
KIKI, OWNER ORIQ JAYA (KIRI), DIDAMPINGI ADE SULISTIO
JUARA ANIS MERAH UTAMA, NEW ROBOCOP
JUARA MURAI BATU UTAMA, HITLER

Kelas utam muri batu akhirnya dimenangkan Hitler, milik Irfan Sukahaji Bandung, yang sekaligus menghantarkan Sukahaji SF sebagai juara umum. Sedangkan juara kelas anis merah dimenangkan New Robocop, andalan Budi Sunara Bandung, yang belakangan ini memang merajai berbagai gelaran bergengsi di Jabar. Sementara juara umum BC direbut Royal Sakura Bandung. (Zona**)

STAN ORIQ JAYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here