Imlek CUP 2570 – Murai Batu KING SELATAN borong total hadiah 21 Juta

0

EO Sahabat Indonesia sukses besar dalam gelaran IMLEK CUP 2570 pada hari minggu 03 maret 2019, satu titik koordinat di Lapangan Sahabat Kodim 0413/BKA Pangkalpinang sebagian besar kicau mania yang hadir dari berbagai wilayah seperti Bangka, Belitung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Jambi dan berbagai wilayah sumatra lainnya mampu menyihir peserta sebanyak 1679 peserta dalam satu lapangan yang harus extra kerja keras sebanyak 52 sesi diselesaikan pada jam 21:30 WIB.

Imlek Cup 2570 Kali ini mempercayakan Juri BONAFIDE INDONESIA COMMUNITY Feat Juri SAHABAT INDONESIA, apapun EO nya dan sistem penjuriannya KING SELATAN masih yang terbaik.

Detik-detik koncer merah KING SELATAN
Kegembiraan Thoha bersama crew SAMSAT BC rampok hadiah 10juta sesi pertama

Siapa sangka persiapan Thoha menuju Imlek Cup 2570 berbuah manis, dapat dikatakan tepat sasaran, berbulan-bulan persiapan mabung KING SELATAN hingga tepat diwaktu yang pas. Rawatan joki Bucekdop bersama Mr.Thoha sudah tidak diragukan lagi. Murai Batu King Selatan yang dulu pernah membuat ulah juara dikelas Utama di Piala Gubernur Cup Kepri kini kembali membuat ulah dikandangnya sendiri (BANGKA).


Sesi awal tiket 100rb menjadi semangat Thoha bersama team SAMSAT BC menjadi awal pembuka kejuaraan, KS sukses menjadi yang terdepan juara #1. Jangan dilihat dari tiketnya, ini tiket 100rb Loss Gantangan hadiah 3jt, plusnya 7jt keluar digenapkan menjadi Hadiah 10juta. Thoha sudah jauh-jauh hari mempersiapkan peraturan yang dibuat Owners SB (Ahiung), bonus keluar jika memakai sangkar Dcal/Airbrush Sahabat Indonesia. “Alhamdulillah Bonus Tunai cair, Terimakasih bos Ahiung” Ucap Thoha.

Ahiung – Owners SB

Durasi penilaian juri yang semakin lama saat banding jangan heran jika Murai Batu King Selatan semakin bongkar lagu isian, teriakan pedas Murai Batu KING SELATAN dengan materi Kapas Tembak, Cililin, Lovebird, Kenarian, Tengkek Buto dengan variasi menggulung lagu burung – burung kecil yang tersusun rapih, ditambah dengan plus gaya mewah sujud-sujud diatas kepala juri bikin merinding, melihat dan mendengar Volume’nya yang amat sangat tebal hingga terdengar dari luar Ring Peserta sampai beberapa peserta dengan banyolannya dilapangan berteriak “Wuihhhh Kapas Tembak orang Lepas, Oohoooo… Lovebird siapa itu yang lepas barusan lewat” Edannnnnn.
Sesi berikutnya membuat Murai Batu KING SELATAN nyaman dalam bekerja, lagi-lagi Juara. Tampil 5 sesi juara 1,1,2,1,4 Thoha kawal King Selatan hingga sukses menyabet Hatrick Juara #1 dalam gelaran IMLEK CUP 2570.
Media Oriq Jaya intip rawatan harian King Selatan, silahkan disimak :
Embun setiap pagi rutin dilakukan selepas Sholat Subuh, 5 tetes Oriq VIT setiap pagi.


* Senin – Kamis
– Jangkrik pagi sore 3ekor
– Kroto bersih 1 sendok teh pagi sore
* Jumat
– Jangkrik 20 Ekor, sore 20 Ekor
* Sabtu
– Jangkrik pagi 20ekor, siang Jangkrik 15ekor,
– Mandi malam pakai Shampoo Oriq, selepas mandi kasih jangkrik 15ekor.


KING adalah RAJA..itulah makna dari nama besar, Murai Batu KING SELATAN terlihat keren jika Kicau Mania melihat penampilannya. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here