Panitia dan juri yang bertugas

MOJ- Latber Bulanan di gantangan Duta Al-Jafri berjalan sukses di mana kali ini dikawal juri Oriq Jaya Indonesia pada Minggu, 14 April 2019. Acara yang dimulai sekitar pukul 15:30 di hadiri oleh para kicau mania dari Martapura, Bati-Bati, Pelaihari, Binuang, Banjarmasin, Banjarbaru sendiri dan sekitarnya.

pemenang dan murai terbaik

Murai borneo besutan Andi YB Binuang “Brajamusti” berhasil menyabet gelar burung terbaik mengungguli lawan-lawannya seperti Sogol milik Ebet, Petruk milik Ari, Begal milik Samidi, Bima milik Ari dan Gladiator milik Azis TBM BC serta Murai Top lainnya, Brajamusti finis di 1,3,1. Sementara di kelas Cucak Hijau terjadi persaingan sengit dimana Uhuy milik Mulkedu, Raja milik Joyo, John milik M. Apriji sama-sama masuk podium satu masing-masing satu kali. Meraka juga harus berjuang dengan Lili milik Fery, Joshua milik Rini Yurin hingga akhirnya sepakat bersama di adakan undian hingga John milik M. Apriji lah yang menjadi burung terbaik, John finis di 3,1.

kelas murai borneo

Di kelas Lovebird Dewasa batas point selalu ramai apalagi di hadiri oleh Kanjeng Dimas andalan Trianto, Sang Ratu gacoan Billie Coopler, KD Junior andalan Mr Yatno juga burung konslet Ningrat jagoan Cak Nun serta Ficeri milik Ade dan Bagong milik Azis TBM BC juga lovebird mewah lainnya. Sang Ratu sempat melewatkan sesi pertama karena telat hadir dikarenakan sebelumnya mengikuti event di lain tempat ungkap Billie sang empunya, dan di sesi ke dua Ratu harus merelakan point nya hangus karena melebihi batas point yang di tetapkan panitia. Kanjeng Dimas finish di 1,1 hingga berhasil menyabet gelar burung terbaik. Tak kalah seru di kelas Lovebird Balibu dimana peserta antusias mengikuti hingga akhir dan Selang-Seling gacoan Parji menjadi burung terbaik setelah finis di 1,2,3 mengungguli King Thor milik Trabas, Lb balibu mikik Aan, Antasena milik Danu juga Exsis milik Nurade serta Paula milik Azis serta lovebird balibu istimewa lainnya.

kelas murai borneo
kelas lovebird dewasa yang selalu ramai

Ketua pelaksana Tonny M mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan partisipasi para kicau mania semoga ke depan akan di adakan lagi event di Duta Al-Jafri yang lebih besar  dengan doorprice yang menarik. Atas nama panitia dan juri juga mengucapkan maaf apabila masih ada kekurangan yang kurang berkenan di hati para kicau mania.

kelas lovebird dewasa yang selalu ramai

Salam satu hobi (isuuRKalsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here