Lb Dewasa terbaik

MOJ- Latber bulanan yang digelar di DPS Kurnia bersama Orig Jaya Indonesia pada Sabtu, 20 April 2019 berjalan lancar walau di sesi terakhir hujan lebat mengguyur namun lomba tetap berjalan hingga akhir, ada empat jenis burung yang di lombakan yaitu Lovebird dewasa, Lovebird balibu, Murai Borneo dan Cucak Hijau yang mana setiap kelas ada tiga sesi yang diperlombakan.

peraih burung terbaik

Mimin lovebird dewasa milik Sulaiman menjadi burung terbaik di kelas lovebird dewasa berbatas point 1.000 dengan finish di 1,1 menggungguli lawan-lawannya seperti Srikandi milik Joko Edan3, Tayo milik Rama dan Maya milik Agus. Sementara Herex milik Brina menjadiyang terbaik setelah unggul dari Wowo milik Iwan, Sriwijaya milik Sholeh, Boncel milik Bagas dan Liberty milik Bowo serta burung-burung bagus lainnya.

pemain menjoky burungnya

Dikelas Murai Borneo “Dragon” andalan Akit harus berjuang melawan Jokowi kepunyaan Udin, Reinal milik Pepen hingga Dragonlah yang berhak menjadi burung terbaik setelah finish di 2,1 dan di kelas cucak hijau “Bendot” jagoan Diki harus berhdapan dengan Batman milik Supri, Moser milik Ajun, Grek milik Kholik, Conan milik Sis dan Gallau milik pak Boy yang mana mereka adalah para cucak hijau Top juga tapi akhirnya Bendot berhasil menjadi burung terbaik setelah finish di 1,1.

para pemenang

Mr Dabo sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada teman-teman kicau mania yang telah hadir menyukseskan latber bulanan Dps Kurnia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here