Amory88 Anak dari Aming 888 Gebrakan di Dunia Perburungan Bangka

0

Delapan Tahun lalu sepak terjang Aming 888 semenjak Lovebird Raja Siap dipinangnya di Event Hoki Cup 2011 diJakarta serta dipinangnya Lovebird jawara H.Mansur yaitu LB Raja Fauna dan masih banyak lagi lovebird berkualitas yang diborongnya tak heran juga.. jika garis Keturunan Ayahnya yaitu Aming 888 mengalir ke anaknya yaitu Edsel yang biasa disapa Amory88.

Keluarga pecinta paruh bengkok ini kian memiliki strategi penjualan lovebird yang berkualitas namun juga dengan harga yang relative terjangkau, untuk masyarakat sekitar yang melintas dijalur Jalan Jendral Sudirman Pangkalpinang pasti akan penasaran jika pemasok lovebird terbesar dipulau bangka ini saat stok lovebird telah tiba diBangka langsung diserbu dalam waktu singkat ludes terjual kepedagang lokal diseluruh pulau Bangka maupun masyarakat sekitar untuk memberikan hadiah keAnak kesayangannya berapa burung cinta yaitu Lovebird.

Gudang Lovebird Aming888 Harga Relative Murah Dan Kualitas

Tak tanggung-tanggung sebanyak Ribu’an ekor mampu terjual dalam tiga bulan terakhir, saat team redaksi Mediaoriqjaya menanyai keAkuratan data penjualan ternyata AMORY88 mampu menjual 2705 Lovebird dalam waktu 3bulan dengan berbagai jenis seperti Josan, Pastel Kuning, Batman, Salem, Albino, Pasput, Pas Vio, Lutino MM Dan masih banyak lagi Jenis lainnya tergantung permintaan pelanggan setianya.

Susana dimalam hari pun rebutan memilih ombyokan

Diwaktu malam Hari pun saat stok kembali masuk baru tiba diambil dicargo Depati Amir menuju Toko Aming88 langsung diserbu para pecinta lovebird yang sudah menunggumu, banyak juga yang berasumsi apa mungkin yang dijualnya terjangkit Snot Karna harga yang relative murah, namun kenyataannya tidak seperti Cerita HoaX yang tersebar dari mulut kemulut dengan Fakta yang real yang terjual burung sehat Dan berkualitas, Ada juga lovebird ombyokan yang dicomot secara acak mampu Amory88 tunjukkan dapat berprestasi diLatberan Kodim Dan koncer dijalur 3besar. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here