HMP CUP 2019, Bukti Nyata KUALITAS Perlombaan bukan KUANTITAS Lomba

0

Halooo pembaca setia Mediaoriqjaya, kali ini saya akan wawancara sendiri nih keseruan Lomba HARRY MOLOR CUP 2019 kemarin minggu 28 April diLapangan Oriq Jaya Selindung Pangkalpinang, terimakasih untuk Kicau mania yang telah menjadi bagian kontestan yang hadir dalam Event HMP CUP kemarin. Kesuksesan gelaran HMP CUP kemarin dapat dikatakan hanya bermodal rasa percaya diri dan Optimis jika kerjasama Team itu perlu dilakukan jika ingin membuka sebuah gelaran, “TOGETHER WE CAN”. Konsep sederhana dengan hadiah spektakuler Semua Kelas Loss Gantangan, Ada yang berniat memburu Hadiah ada juga yang berniat berkontribusi mensukseskan jikalau hubungan baik antara Panitia pelaksana lomba dengan peserta, jadi Rajinlah Sowan (Berkunjung) dengan EO lain jika ingin membuka gelaran dan jalinlah berkomunikasi, bukan hanya hanya sekedar kata silaturahmi tapi disetiap Sowan yang kamu lakukan tentunya juga bisa membantu mengExpose hal-hal positif walau berbeda berorganisasi. 22Sesi yang diperlombakan dan Gantangan36 Khusus Lovebird dan Balibu Sukses menutup perlombaan dengan peserta 633 tiket terjual. Lomba yang digelar kemarin bukanlah ajang KUANTITAS akan tetapi ajang beradu KUALITAS burung, untuk apa membuka sesi banyak-banyak jikalau nantinya KUALITAS berkurang dengan Efek juri kelelahan terlalu banyak Sesi, ramai hanya 1sesi sampai 10sesi akan tetapi dipenghujung gelaran hanya belasan peserta yang gantang, dan konsep gelaran kemarin terbukti cukup 22sesi stabil peserta diKicauan maupun Sesi ngekek’an Hingga peserta tidak kebagian tiket G36 Tapi ludes Hingga akhir Sesi Dan sukses menuai perhatian Kicau mania yang hadir dari berbagai kota Pulau Bangka maupun luar pulau Bangka seperti Jakarta, Tangerang, Belitung dan Surabaya. Parkiran penuh, Jalan raya padat merayap dan Terminal Bus Angkatan Umum dipenuhin parkiran mobil Kicau mania yang jarang ditemui jika Terminal Selindung padat kendaraan parkir.

Murai Batu TRAKTOR B16 Team terbaik Best Of The Best

Murai Batu Traktor milik Ending dari B16 Team dinobatkan menjadi Best Of The Best setelah nyeri Juara #1 dikelas Oriq VIT dan kelas Utama HMP. Murai Batu Traktor yang sekian lama dinanti Pasca mabung tampil maksimal diawal penampilannya dengan materi yang cukup serius dipersiapkan usai cuti panjang.

Sesi Murai Batu kelas Utama HMP

disesi Murai Batu Oriq Jozz persaingan seru terjadi antar MB ValakĀ  milik Luna 3BN dengan MB Skoci milik Apex CRV BC yang tampil juara #2 sedangkan Murai Tanggong Juara #3, Black Planter, Black Shadow, MRT08, B-Wox, Selir, James Bond, Topeng , Kian Santang dan Bintang Timur milik Pak Danto Belitung masih diklasemen daftar juara Oriq Jozz.

“Bang saya mau beli tiket Balibu Bang” Tiket habis om hanya 36 gantangan ucap Luky salah satu panitia tiketing, Sesi berikutnya pun ludes, sampai kelolosan Kelebihan Kuota 4Tiket menjadi 40peserta. Bucekdoop selaku panitia pelaksana mengakui aura pemain balibu saat ini kian membludak jadi tidak apa-apa, tapi Sesi berikutnya real 36 gantangan tidak dijual lagi selain Kuota yang telah ditentukan panitia.

Kenari TNI raih BOB, Thoha kawal Pitbull Jr dan High Speed

Ijo Botol warna bulunya, TNI nama kenarinya dan Thoha pemiliknya, Setelah diguncangkan dengan Kenari Rockstar kini Thoha kembali mengorbitkan Kenari TNI dan langsung menguasai Best Of The Best digelaran HMP CUP 2019 Setelah Kenari TNI sukses Juara #1 dikelas Apparel Dan Juara #3 dikelas Boa Edan, tak hanya itu Thoha mengaku ada satu lagi yang diorbitkan yaitu Pitbull,Jr Lovebird Balibu dan siap bersaing dengan Balibu superrr lainnya dan siap adu kualitas kita main Fighter real Balibu bukan Baleho ucap Thoha dan terbukti Juara #2,2,3,1.

5nominasi 5Tropy 5Hadiah tetap keluar plus seluruh peserta Kenari Gratisssss pakan Oriq Canary

Disesi Kenari Apparel pun seluruh peserta diberikan Pakan Oriq Canary acara menyeluruh Dan disesi keseluruhannya 3besar terbaik mndapatkan Pakan Oriq Lovebird, Midaz serta Oriq Canary persebahan dari Oriq Jaya untuk Kicau Mania.

Pleci Mania Bangka Berkoloni bersama Oriq Jaya Babel

Setelah 4 hari panitia diguncangkan kegalauan perihal Cuaca yang tidak bersahabat yakin hujan setiap hari dari Selasa Hingga sabtu H-1, namun minggu pagi pasukan pawang hujan Oriq Jaya dengan doa meminta cahaya matahari terbit kian dikabulkan. Hampir Full 70gantangan Conin terjadi di HMP CUP 2019 solidnya Komunitas Conin dipulau Bangka patut diapresiasi karna Komunitas ini selalu aktif diseluruh gelaran EO manapun. Tujuh nama Conin prestasi yang patut diwaspadai versi Oriq Jaya Bangka meliputi : Jabrik, Tudak, Shark, Nono, The Rock, Genji Dan Dicdor.

Jokies – Joko Isnawan kawal Kacer Ronggolawe Feat Kacer CengHo. Raih Best Of The Best

Insya Allah bapak hadir, ucap Pak Joko Isnawan selaku Petinggi Team Jokies salah satu Abdi Negara yang bertugas di Polda Kepulauan Babel, Kacer Ronggolawe pasca Mabung semakin KUALITAS penampilannya dan sukses meraih Best Of The Best Setelah Sukses Juara #1 tampil duet maut bersama Kacer ChengHo Jokies.

Susana Sesi Kacer Kelas Utama HMP

Terjadi adu Toss koncer Merah antar Kacer Ronggolawe dan Kacer CengHo padahal dua Kacer tersebut masih satu team Jokies namun berbeda Joki alhasil masing-masing joki saling tertawa karena beda isi Amplop, tak kalah hebatnya diurutan berikutnya Disusulin Kacer Wissanggeni IBB BC yang Sukses Juara #3 dikelas Utama HMP, Kacer Alexis milik Bay-bay B16 Team bertahan di runner up.

Tiket Gratisssss WAJIB Sangkar Oriq Jaya.
Lovebird Gigolo ngamuk Quatrick Juara 1

Usai pulang dalam gelaran regional dikota Bengkulu lagi-lagi Lovebird Fenomenal dari Pulau Bangka buat ulah dikandangnya sendiri, siapa yang tak kenal dengan Gigolo besutan Budi LB Kuncoro IBB BC, tampil Quatrick Juara #1 plus Juara B.O.B sikattt habis seluruh kelas Lovebird Bebas Aksi, Sesi Lovebird Bebas Oriq Jozz LB Rawit besutan Keyshia tampil mewah juara #2 menggandeng Kekuatan R46 bersama gigolo dan diikuti dengan LB Mimi, LB Sadow dan LB Abem milik Afni dari desa Pedindang.

Pertarungan burung pemakan madu seperti Colibri yang tampil dengan 15Peserta kembali Colibri Kodasu milik Ira Sukses Juara #1 dengan tembakan Cililinan Utama yang khas, Mr.Jhones juara #2 dengan gaya main yang rapih tanpa ngebon jeruji, colibri Atom juara #3, Colibri Aik Durin juara #4 di runner up.

Agus Sulung Korlap Curug Jakarta Kawal HMP CUP 2019
Penyerahan Tropy BOB & bird Club beserta Hadiah Pembinaan

Persaingan keras Bird Club tidak semudah yang dibayangkan karena hanya memilih satu dari Bird Club yang hadir untuk menjadi yang terbaik, dalam gelaran ini R46 BC sukses menjadi yang tak terkalahkan dalam gelaran HMP CUP 2019.
Terimakasih yang tak terhingga dari kami segenap panitia pelaksana lomba. Sampai berjumpa kembali digelaran Spektakuler persembahan Oriq Jaya dimanapun berada. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here