Take Over Balibu Durasi 12Juta, Ozan Rela antar Hingga pulau Bangka

0
Take Over 12Juta Rela Antar keBangka untuk membuktikan Kualitas

Sebulan yang lalu dibalik kisah “Intercity Roads between provinces / Jalan-jalan antar kota antar provinsi” Thoha Bangka bersama Murai Batu KS (King Selatan) menuju Palembang menuju Event Anniversary Adal Adal SF – Lampung – Jakarta – Bandung Gubernur Cup Jabar- Jogja – Semarang. Ternyata dari ke Empat Kota yang dilalui’nya tertuju ke kota Tangerang yang telah memantau Balibu Durasi milik Ozan.

Dulunya Ozan pernah bergabung dalam penjurian Oriq saat team redaksi tanyai mengapa keluar dari Divisi Penjurian dengan Senyum menjawab lagi enjoy di Independent dulu pungkasnya. Tak Tanggung-Tanggung 12juta Cash Take Over hanya untuk bibit lovebird balibu durasi prospek prestasi. Kesiapan Ozan untuk memberikan yang terbaik amunisinya kepada Thoha Hingga Rela ngantarkannya menuju Pulau Bangka yang kebetulan menanti moment HMP CUP 2019 minggu lalu 28 April.

Thoha Bangka temukan Balibu yang cocok menurut ikatan batin’nya

HARGA = KUALITAS terbukti Balibu Ozan yang Rela antar menuju Bangka tampil mewah dalam gelaran HMP CUP 2019 mampu juara #2 #2 #3 #1. Thoha menceritakan ternyata awalnya 12juta yang dibawahnya itu padahal untuk belanja perlengkapan sparepart motor kebetulan pas lomba minggu ditangerang itu Balibu Ozan tampil Hatrick #1 dan raih BOB, udah tuh saya langsung bayarin aja Kalau dikasih duit segitu pasti dia gak nolak dan alhamdulillah deal terus dianter KeBangka masih Koncer 3besar juga “Ucap Thoha”. Harry Molor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here