KENARI BATOSAI

Lomba dan pameran burung berkicau bertajuka  Kicau Mania Semarak Sumatra. Event tahunan nan spektakuler ini digelar Pada Minggu, 28 April 2019. Event yang digelar Oriq Jaya DPW Lampung ini juga bertepatan dengan Acara tahunan masyarakat Lampung, yaitu LAMPUNG FAIR 2019. Kemeriahan event spektakuler ini, tentu menjadi incaran banyak Kicau Mania Lampung dan sekitarnya, dimana event sepektakuler ini juga menyuguhkan kemasan yang sangat istimewa.

Berlangsung di lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kelas love bird, murai batu, dan kenari menjadi kelas paling ramai dan tentu saja menjadi partai neraka. Ramainya peserta dan hadirnya para langganan juara semakin menambah sengitnya pertarungan dalam meraih juara.

Kelas Kenari.

Dikelas Kenari Batosai menjadi salah satu kenari yang cukup stabil. 3 kelas yang dilombakan di ajang Kicau Mania Semarak Sumatra (Minggu, 28 April 2019). Kenari Batosai masih mengantongi gelar juara. Dengan raihan juara 2 dikelas Kenari Oriq Jaya, juara 2 dikelas Kenari Siger, dan juara 3 dikelas Kenari Tapis.

Om Iman Permata Bersama Om Doni Sanjaya dari Permata Team Lampung.

Kenari BATOSAI Namanya memang telah tersohor baik ditingkat Nasional maupun regional. Kenari milik Om Febrie Permata ini memang tak ada henti-hentinya menorehkan prestasi. Disetiap event yang digelutinya selalu menggondol gelar juara, dan memang Kenari batosai adalah salah satu kenari yang paling stabil.

Pemilik Kenari Batosai Om Febrie Permata.

Walaupun silih berganti majikan, Kenari batosai selalu tampil menggila di setiap lomba yang diikutinya. Tampil ngedur sepanjang laga dan bervolume tembus serta Irama lagu yang dibawakan selalu bervariasi, tak ayal jika Kenari Batosai selalu menjadi daya Tarik juri. Kesetabilan Kenari Batosai juga tak lepas dari tangan dingin Om Iman Permata. Hampir setiap lomba Om Iman Permata tak pernah absen mengawal Batosai, dan selalu menemaninya berpose di podium juara.

Om Iman Permata dari Permata Team.

Prestasi juara di gelaran Kicau Mania Semarak Sumatra (Minggu, 28 April 2019). semakin melengkapi tropi kemenangan Batosai, “Pertarungan hari ini cukup ketat dan menegangkan, Banyak burung berkualitas. Gelar juara ini sudah cukup membuat sang majikan tersenyum yaitu Om Febrie Permata serta turut mengharumkan nama Permata Team di kancah perburungan Lampung.

Gelar Juara Kapolres LAmpung Timur.

Sehari sebelumnya yaitu Sabtu, 27 April 2019.  juga di lampung timur ada sebuah event yang tak kalah kolosal yaitu KAPOLRES LAMPUNG TIMUR. Penampilan Kenari Batosai Besutan  Om Febrie Permata dari Permata Team ini sangat luar biasa. Berhasil cetak Double Winner dan turut merebut Tropy Juara SF.

Permata Team Bersama Kicaumania Lampung.

Keberhasilan Kenari Batosai menyabet gelar juara di dua Event berbeda dan di dua EO yang berbeda juga tentunya. Yaitu Di event spektakuler Kicaumania Semarak Sumatera dengan penjurian Oriq Jaya Indonesia, dan Kapolres Lampung Timur bersama Radjawali Indonesia. Juara di dua penjurian yang berbeda memantapkan Kenari Batosai sebagai burung yang sangat berkualitas. Tak hanya juara di dua EO tersebut Batosai juga telah menunjukan khualitasnya di berbagai EO di Indonesia. Tak ayal jika kejuaran bergengsi sekelas piala Raja dan Presiden Cup sudah Ia rasakan dan telah ia kantongi gelar juaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here