Edsel Amory bersama 888 BC buktikan Lovebird Ombyokan’nya bisa juara di Kapolsek Sungailiat Cup

0

Edsel Amory bersama 888 BC buktikan Lovebird Ombyokan’nya bisa juara di Kapolsek Sungailiat Cup – Bangka.
Jualan lovebird ribuan ekor sudah menjadi rutinitas Aming didampingi Anaknya Edsel Amory untuk mensuply target market dipasar maupun ditoko burung wilayah Bangka, siapa sangka lovebird ombyokan seharga 75rb’an bisa koncer dibeberapa pelanggan’nya.

888 BC pangkalpinang

Bukti keseriusan Edsel dengan mengawali perdana 888 Bird Club disambut baik kicau mania yang ada. Sejak dulu bapak dan anak ini sangat gemar mencintai burung paruh bengkok dan terkadang hilang tanpa jejak jika vacum didunia perburungan. Bukti keseriusan 888 Team saat kembali lagi diDunia Perburungan kian meroket disetiap pekan’nya masih dijalur juara.

Aming 888

Tak Hanya minggu kemarin Kenari Sambalado meraih prestasi, Hari ini minggu 23 Juni 2019 kembali menoreh tinta emas dalam gelaran Kapolsek Sungailiat Cup bersama team Juri Sahabat diLapangan Sahabat Imam Bonjol Sungailiat Bangka.
Nyata dan teruji Lovebird ombyokan 888 diEvent bergengsi Kapolsek sungailiat Cup sukses menyabet Tropy Juara 2,2,2,2,3,3,3,5. “Kita jual burung murah tapi bukan murahan, memang kini harga lovebird sedang menurun namun pelanggan kita bisa ikutan juara dan hadiahnya bisa melebihi harga mereka beli Lovebird di kami dan mereka menikmati kualitas’nya ucap Edsel. Semoga saja dengan masuknya Lovebird yang disupply dari luar pulau Bangka bisa semakin bergairah memenuhi Full Gantangan disetiap perlombaan tanpa harus ada Loss Gantangan.
“Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here