Pendatang baru Balibu Fighter Konslet Jungle Mr.Arief

0

Pendatang baru Balibu Fighter Konslet
Jungle Mr.Arief
Akhir-akhir ini muncul pendatang baru yaitu Lovebird Balibu dengan nama “Jungle”, disetiap minggu hingga dibeberapa latberan selalu saja Balibu Jungle mengisi daftar kejuaraan yang ada. Salah satu pegawai BUMN yaitu Arief Ifan meminang Balibu Jungle disalah satu penangkar lovebird dikota Koba Bangka Tengah yaitu om Sujirot yang dikenal menggunakan Ring SJ Koba. Trah Dealova SJ Koba yang dulunya pernah mengukir prestasi indah kian hilang nama besarnya, kini Trah Dealova yaitu Jungle siap memberikan pertarungan terbaiknya diseluruh perlombaan yang ada diPulau Bangka.

SM BC Bersama team Juri BnR Bangka

Pasca ditegaskannya oleh Bang Boy Pakem BnR yaitu untuk jenis Lovebird beberapa pekan lalu mulai diterapkan di BnR Bangka, minggu kemarin 23 Juni kembali mengawalinya diEvent Latpres Koba Berkicau. Nyata dan jelas Lovebird maupun Balibu konslet tidak akan dinilai dalam perlombaan BnR saat redaksi me-wawancarai Arief Ifan. “iya om yg konslet tidur tidak ada dinilai juri BnR Bangka, Alhamdulillah Balibu Jungle tipe Fighter om” Pungkas Arief.

Balibu Jungle gunakan setting untulan

Dalam gelaran kali ini Balibu Jungle sukses angkat Tropy Juara #1 #2 didua kelas dan sesi ketiga dijalur nominasi. Jungle setiap tampil jarang sekali terpantau zonk disetiap perlombaan. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here