Ketua Meratus BC dan BBL SF berpose bersama keluarga saat menerima penghargaan sebagai BC dan SF terbaik

MOJ-Gelaran LIRA Cup I di arena Screen House Banjarmasin pada Minggu, 07 Juli 2019 meninggalkan kesan luar biasa bagi Meratus Bird Club dan BBL Single Fighter. Bagaimana tidak Meratus BC yang berhasil menjadi yang terbaik setelah berhasil mengumpulkan poin yang cukup fantastis diatas 5000. Bird Club yang dikomandoi Mr Soebi ini hampir menyapu bersih poin utama disetiap race. Selain itu karena merasa sudah aman untuk poin BC akhirnya mereka bersepaat untuk menaikkan Single Fighter yaitu BBL SF yang sebelumnya juga menjadi yang terbaik di PDAM CUP Batola.

Kebersamaan Team Meratus dan BBL dipedok untuk mempersiapkan amunisinya

Meratus BC dan BBL SF didukung jago-jago terbaik Kalimantan Selatan hampir disemua kelas. Semisal di kelas Love Bird menurunkan jago andalan seperti Lb konslet Donggala, Bungas, Sang Ratu, Koboi, Juju dan sederat jago lain yang juga terus mendulang poin. Sedangkan di ocehan Meratus BC maupun BBL SF juga didukung gacoan yang langganan juara seperti Murai Borneo Gundala, Lorena, Cucak Hijau Armada serta sederat jago lain yang juga sukses mendulang poin dalam setiap race.

All Team Meratus BC dan BBL SF berfoto bersama
All Team Meratus BC dan BBL SF berfoto bersama

Kekuatan meratus BC yang mumpuni akhirnya pada pertengahan race sudah mendulang poin diatas 4000 lebih.”Masih sisa 15 race lagi karena poin kami sudah sedikit aman kami mencoba peruntungan di Single Fighter. Alhamdulillah ternyata amunisi kami seperti LB Govinda, Grand RC juga dari jago ocehan masih bekerja maksimal. Akhinya sampai race terakhir poin SF kami 1200-an,” ujar Mr Soebi komandan Meratus BC dan BBL SF kepada MOJ.

Ketua Meratus BC dan BBL SF memantau jagoannya dari pinggir gantangan

Soebi juga mengatakan keberhasilan ini karena koordinasi yang solid kepada seluruh punggawa Meratus BC untuk menyiapkan amunisi terbaiknya. Soebi juga mengatakan kalau pihaknya akan terus melanjutan untuk menorehkan prestasi baik BC maupun SF tidak hanya di regional Kalimantan saja.

“Harapan kami kedepan Meratus BC atau pun BBL SF bisa berprestasi tidak hanya di Kalimanatan saja. Semoga saja amunisi Meratus BC yang menyebar di seluruh Kalsel bisa terus bekerja dengan maksimal di setiap event yang kami ikuti,” ujarnya lagi.

Para pemain team Meratus dan BBL menggantang burung jagoannya (tampak yang berkaos merah,red)

Di sisi lain Mr Uchi mekanik Lb Donggala mengatakan kalau dalam event tersebut Donggala telah kembali seperti performa awal, setelah hampir lima bulan masa mabung. Donggala yang menyabet juara pertama dikelas utama membuat keluarga besar Meratus BC  dan Uchi semakin yakin Donggala akan terus stabil.

“Melihat kinerja Donggala hari ini mudahan kedepan akan terus stabil dengan jeda rapat. Hampir lima bulan ini Donggala sempat macet karena masa mabung dan saya cukup pusing agar tetap terus bertahan dalam performa terbaik,” terangnya.

Sekadar diketahui menurut Mr Soebi pihaknya juga akan menyapkan amunisi penuh pada gelaran Kaplres CUP I yang akan digelar 4 Agustus mendatang di lapangan Laskar Trikora Banjarbaru. (isuuRKalsel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here