PALAD CUP 2 PANGKALPINANG duduk manis Tanpa Teriak

0

PALAD CUP 2 PANGKALPINANG duduk manis Tanpa Teriak.
Memperingati HUT PALAD (peralatan Angkatan Darat) ke-73 diLapangan Palad Pasir Garam kota Pangkalpinang sukses menuai perhatian kicau mania. Gelaran kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu yang dimana kali ini Lapangan Palad sudah berdiri kokoh gantangan permanent yang diNakhodai Rollyanto Abem diLahan yang sangat strategis dikawasan Pangkalpinang.


Kelas yang diLombakan sama seperti biasanya masih mendominasi memenuhi gantangan seperti Murai Batu, Kacer, Lovebird, Conin maupun Lovebird Balibu. Letnan Dua CPL Mahadi selaku Ketua Panitia sangat mengapresiasi Kicau Mania yang telah hadir dari berbagai wilayah diKepulauan Bangka dan juga apresiasi kepada beberapa seluruh element EO yang turut hadir satu titik mensukseskan HUT PALAD yang ke-73Tahun.


Duduk manis menikmati kicau’an burung berkicau sudah mulai dijalankan dibeberapa EO yang ada, Wilayah Pangkalpinang maupun Sungailiat bisa menjadi kawasan tertib perlombaan burung berkicau tanpa harus teriak, jika manusia melebihi volume suara burung yang berkicau.. Lalu apa yang akan dinilai Team Juri. Segenap Redaksi Mediaoriqjaya mengucapkan selamat dan Sukses HUT PALAD ke-73Tahun Jayalah selalu Angkatan Darat dibumi Indonesia Tercinta. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here