ZEAN RS CUP 1 Palapa Berkicau sukses dengan gebrakan baru Independent Team

0

ZEAN RS CUP 1 Palapa Berkicau sukses dengan gebrakan baru Independent Team

Mengadopsi penilaian tempo dulu tanpa menggunakan stik point dalam menilai Lovebird masih ada disalah satu EO di Pangkalpinang yang masih menerapkannya yaitu Palapa Berkicau Enterprize. Latber’an yang paling menjadi trend favorite kicau mania karena selalu full gantangan memadati gantangan Palapa diwilayah Sumberjo Pangkalpinang, minggu 21 Juli 2019 kemarin sukses dalam konsep bertajuk Zean RS Cup 1 diLapangan Oriq Jaya Terminal Selindung Pangkalpinang. Ada massa tersendiri disetiap Palapa Berkicau mengadakan gelaran yang dimana juri-juri yang bertugas rata-rata sangat dikenal dengan Aura’nya yang khas pada masing-masing setiap jurinya.
Sangkar Bebas dan Loss Gantangan semakin disukai kalangan pemain akar rumput dengan tiket yang terjangkau, bukti dari eksistensi Palapa Berkicau kian mendominasi karena disetiap pengambilan nominasi masih diatas 10-13 terbaik berdasarkan durasi kerja yang bagus hingga akhir penilaian.

Dalam gelaran ini pun beberapa peserta masih mendominasi menyukai Sangkar Oriq Jaya untuk gacoannya yang digantangkan pemiliknya mulai dari Murai Batu, Kacer dan Lovebird.
Memasuki musim kemarau entah mengapa cuaca berkata lain dan siapa sangka turunnya berkah hujan menyelimuti pulau Bangka yang turun merata diwilayah Pangkalpinang dan sekitarnya hingga usai ba’da Ashar, beberapa peserta yang hadir semakin bersemangat lantaran saat hujan pun gelaran terus berjalan normal tanpa kendala apapun hingga sore hari.

 

Dikelas Murai Batu Independent gacoan milik Mulyadi yaitu MM93 sudah mulai menampakkan jati dirinya mampu bersanding dengan Murai Batu berbahaya lainnya dipulau Bangka yang menorehkan prestasi Juara #3.

 

disesi Kacer pertarungan sengit Kacer Dewa milik Ahiyan Rambat BC yang Fight dengan Gacoan Kacer milik Jokies SF hingga mutlak tanpa pecah koncer merah maupun koncer biru dari kedua kacer tersebut.
Jika kicau mania penasaran ingin melihat penilaian Lovebird Tempo Dulu yang tidak mengadopsi Stik Point bisa hadir dilatber rutin Palapa setiap kamis sore diwilayah Sumberjo Pangkalpinang. “Harry Molor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here