1025 peserta padati Event BUPATI CUP III BANGKA

0

1025 peserta padati Event BUPATI CUP III BANGKA.
Kerinduan kicau mania bersama Team Juri Ronggolawe terjawab sudah dalam Event Tahunan Bupati Cup 3 Bangka yang digelar di Hutan Lindung Kota Sungailiat Bangka, Minggu 04 Agustus 2019.

Sebanyak 1025 peserta tumpah ruah dalam gelaran ini sukses menyihir seluruh peserta dengan 23sesi yang disediakan Panitia Pelaksana, dengan dihadirkannya juri dan korlap tambahan dari Tangerang untuk event spektakuler tahunan ini.. yang dikawal juga dengan big bos CRKB Tangerang Raya. Dukungan dari Bos Amen beserta Pak Toto PS yang mengawal gelaran ini dari awal hingga akhir lomba.
Sesuatu hal yang mengesankan, terhormat, bermartabat dan bergengsi jika Event Tahunan dapat dinikmati para peserta Akar Rumput yang hadir dari berbagai wilayah.

Situasi “Silent Area” duduk rapih – Teriak Diskualifikasi.”

Full Gantangan.. Silent Area.. kini bukan lagi label omong kosong belaka, jika kicau mania memiliki gacoan tangguh yang sering koncer dibeberapa tempat lain belum tentu bisa memaksimalkan diGantangan ini. Arena Hutan Lindung sering dikenal sebagai Gantangan Neraka Kicau Mania, beberapa gacoan papan atas mulai dari kicauan terkadang tersihir aura sejuk lapangan ini.

Sang Legenda “Lovebird Gigolo” dikawal ketat Budi

Lovebird Gigolo kuasai jalannya perlombaan tampil seru untuk terus mengukir prestasi teratas yang tampil sempurna ditiga sesi. Tak hanya mengawal Lovebird Gigolo, Budi tak sungkan memberikan 5 Ekor Balibu Ring BD yang diberikan kepada panitia untuk doorprize.


Beberapa Ekor Trotolan Murai Batu dari Ring ATD 339 menjadi incaran Kicau Mania yang dijadikan doorprize special, sulit mendapatkan trotol ini jika tidak mengenal langsung pemiliknya. Doorprize ini diharapkan lebih mengutamakan hasil penangkaran untuk burung yang akan dilombakan karena dengan adanya penangkaran kelestarian lingkungan hidup akan terjaga untuk para penangkar Murai Batu diWilayah Bangka. Terbukti dalam sesi Murai Batu Ring kini sudah mencapai keberhasilan peningkatan peserta.

Thoha kembali Take Over Kacer Panglima Angin

Perburuan Thoha yang minggu lalu hijrah diBelitung belum menemukan titik koordinat yang pas untuk mencari amunisi tambahan Padepokan Champion SF, siapa sangka Kacer Panglima Angin diEvent Bupati Cup III di pinang Thoha dengan rangkaian transaksi hampir 40jt (Motor Scopy, Kacer Prestasi, Uang Cash) deal Takeover dan langsung tampil nyeri Juara #1 diEvent Bupati Cup 3.


Lovebird Comel milik Alfa ndy Belitung Team membuat kejutan diakhir jalannya perlombaan sesi BOB, Colibri Kodasu milik Gery Pratama selalu tampil gemilang disetiap perlombaan dengan tembakan khasnya sukses raih podium teratas.

Tedy selaku panitia pelaksana berterimakasih untuk seluruh element yang telah support setiap Event Tahunan Bupati Cup 3 Bangka, Semut Hitam Organizer semakin bersemangat jika aturan main yang diberlakukan dapat diterima Kicau Mania yang telah hadir mensukseskan gelaran Bupati Cup 3 Bangka. Jika ada kekurangan Kami Perbaiki.. Jika ada Kelebihan Kami Pertahankan. Ucap Deje Buybuz CRKB. “Harry Molor”.

Penyerahan Tropy BC 1 oleh Bos Amen kepada IBB BC
Penyerahan Tropy BC 2 oleh Pak Toto PS kepada B16 Team
Oriq Jaya Style Lovers Bupati Cup III Bangka

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here